Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selalu Bersyukur!

Alhamdulillah, pada awal tahun 2021 ini dan tepatnya beberapa hari berlalu aku sudah mendapatkan banyak sekali hal yang sangat pantas aku syukuri, Nikmat iman, kesehatan, dan berbagai ilmu baru yang aku dapatkan.



Ku buang semua permasalahan masalaluku...

Ku serahkan masa depanku kepada yang mahakuasa..

Selama ini aku keliru, dan lupa akan hari-hari, waktu, hingga kehidupan yang saat itu kulalui karna terlarut dalam pikiran yang salah. 

Hari ini tepatnya 12 january 2021, ditemani malam yang di penuhi rasa syukur dan bintang malam, diselimuti suasana yang syahdu, aku berjanji untuk melepaskan segala hal negatif yang ada di kehidupanku...

Hidup bersyukur itu Nikmat...

Banyak sekali hal dan keadaan yang ku terima pada masa lalu, dan semua itu terdapat hikmah serta berbagai macam kejadian yang tak bisa aku ketahui makna dan artinya. 

Sekarang aku sudah mulai paham mengenai salah satu hukum alam yang di buat oleh allah untuk di manfaatkan dengan baik, tepatnya yang ku pahami ialah energi Bersyukur dengan Perasaan yang benar-benar tulus..

Ternyata ini adalah jawaban dari semua pertanyaanku dimasalalu yang banyak sekali mengalami kejadian-kejadian yang subhanallah luar biasa bagi diriku..

Terimakasih banyak engkau telah memberi keberlimpahan, nikmat sehat, fisik, mental, akal pikiran, dan masih banyak lagi pada diriku ya allah.. 

Dan semua ini akan ku manfaatkan dengan baik

Malam ini telah kuceritakan perubahan di awal tahun ini, aku yakin bakalan banyak keajaiban dan keberlimpahan nikmat yang akan engkau kasih..

12-January 2021

Perubahan hidup yang kurasakan di awal tahun baru, dengan rasa syukur~

Diwan WR
Diwan WR Hanya seorang pemuda yang haus akan Ilmu, Hobi mencari hal baru serta mempelajarinya, selagi masih hidup ea :D