Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharing Pengalaman Mencari Uang Jajan di P-Store.Net

Assalamuallaikum, selamat malam semoga yang baca sehat selalu nih..

Mumpung Baru libur kuliah, kali ini aku mau sharing sedikit pengalamanku  Berburu duid jajan di salah satu market place digital, mungkin bagi temen-temen yang masih awam ataupun belum pernah dengar, kalo bagi internet marketer indonesia kebanyakan udh tau nih pasti, apalagi kenal sama ownernya langsung hehe..
Owh iya P-Store disini Buka Pstore yang jualan iphone ya wkwk, memang namanya lumayan mirip...

Pengenalan Tentang P-Store.Net

Sedikit pengenalan dulu mengenai market place ini, Apa itu P-Store? 


P-Store.Net merupakan marketplace produk virtual & fisik yang dapat memenuhi kebutuhan anda, kami disini mempertemukan penjual & pembeli dengan sistem yang interaktif namun tetap mengedepankan keamanan & kenyamanan pengguna. Langsung baca aja ke situsnya : https://p-store.net/about
Nah disini kita bisa bertransaksi jual ataupun membeli produk-produk digital, seperti akun, jasa desain, domain, hosting, Vps, Rdp dan masih banyak kalian liat langsung lah nanti abis baca ini!
Jadi P-Store ini dibuat oleh ownernya salah satu sesepuh digital marketing, yaitu Pak Tri Hariyanto, nah kalo kamu pernah mau membeli atau menjual sesuatu di grup Blogger/Adsense di Facebook maka sering ada yang mengajak "Rekber Pak Tri gan". 

Review Rekber Tri Hariyanto a.k.a P-Store.Net

Selain memiliki marketplace dia juga membuka jasa rekber yang sudah cukup terkenal jadi aman untuk bertransaksi apalagi jasa mereka sudah menjadi Perseroan Terbatas/PT Tri Jaya Digital Group. Selain memberi keamanan dalam bertransaksi digital. 

Jasa ini juga membutuhkan identitas yang wajib di tunjukan, jadi biasanya sebelum melakukan transaksi ketika menggunakan jasa rekber ini nanti akan dimintai Foto tanda pengenal + foto, tujuanya ini untuk meminimalisir khasus penipuan. Tapi tenang kok, aman data kalian tidak akan di publikasikan. tapi balik lagi kepada diri kalian masing-masing lah.
Bang lu pernah make jasa rekbernya?

Udah ane kalo membeli blog/adsense dari forum-forum itu biasanya menyewa jasa rekber ini, dan udah beberapa kali kok.. ini ada history ane beli akun adsense, blog : 

Semuanya lancar, alhamdulillah..


Nyari Uang jajan di Market Place P-Store.NET

Oke, lanjut ke pembahasan utama.. Jadi aku pertama join P-Store dulu sekitar tahun 2017an.  Tapi waktu itu aku cuma daftar doang + jalan-jalan ke situs tersebut.

Mulai nyoba nyari uang jajanya itu di awal tahun 2020 disitu awalanya aku penasaran dan nyoba jual jasa dan akun, lupa aku jual apa pertamanya. Wait ku check!


Nah iya, aku pertama nyoba jual Akun Google Play Book, dimana waktu itu lagi ramenya karna ada event Voucer. Waktu itu daftarnya lumayan ribet dan susah karna tak semua akun di terima. Kebetulan ada ane ada triknya jadi ez :v wkwk canda. 

Nah kalian bisa nyoba juga kok, gampang caranya, apalagi kalo kamu suka nulis/ngarang cerita gk payah daftarin ke penerbit langsung jual aja di Play Book, dan akunya juga bisa kalian jual, sekarang akunya masih mahal ku liat di grup di jual sekitaran 500-1jtan per akun. Ini sebenernya karna efek dari ada event Voucher gratis jadi itu dimanfaatin sebagian orang buat ngerih untung tapi resikonya juga gede yaitu akun kalian di banned, jadi sayangkan udah beli mahal-mahal malah angus mending main santuy dan lurus-lurus ae.

Jualan santuy asal amanah

Nah, jadi dari awal tadi aku lanjutin jual-jual sesuatu yang menurutku bisa dapet duid, kan mayan bwt nambah-nambah kenalan sama berpenghasilan sampingan.  Jadi aku itu punya prinsip, "lebih baik aku rugi dari pada nama ku hancur". 

Nah aku brani rugi dan gk takut ngambil resiko, lagian aku emang gk bener-bener niat nyari uang disitu, karna aku punya "mindset" bagiku yang namanya uang itu gampang dan udah ada yang atur tinggal ngejalanin sesuatu pekerjaan sesuai dengan yang kita sukai dan menjalankan itu dengan sebaiknya. 

Nah alhamdulillah, dengan pake mindshet ini ada aja jalanya kalo mau dapet rezeki, intinya jangan ngeluh dan bukan berarti kita punya semuanya, tapi lebih ke bersyukur atas apa yang kita miliki saat itu. Jangan takut rugi, kalo kita pintar bersyukur akan di ganti ke yang lebih baik kok sans..

Owh iya ini akun ane :


Kalo mau liat-liat silahkan : https://p-store.net/user/diwanwr

Itu aku udah verifikasi jadi ada tanda centangnya ngab  (Terpercaya) ea wkwkw.

Penghasilan 

Oke cuk aku dah ngantuk, jadi langsung aja nih kurang lebih hasil nyari duid jajan di p-store yang hanya iseng-iseng nyoba aja dan ini mayan sih bagiku untuk jualan yang cuma santuy dan itu gk selalu kok, banyak juga yang ke tolak otomatis karna aku g online wkwk. Namanya juga anak muda bang :D

Ini cuma punyaku aja yach, masih banyak kok temen-temen lainya yang dah jualan dang dah ngehasilin Ribuan dollar, aku juga punya temen dia jualan rdp disini pernah aku liat SS dasboardnya lupa brp $ tapi yang pasti 40jt an dari hasil jualan disini.

Payment Proof

Bang ini beneran gk? bang ini beneran di bayar? ya pasti lah awokowk, kalo scam/fakepun aku gk bakalan maen karna banyak juga market place digital seperti ini. Lagian kenal juga sama ownernya tadi wkwkw.
Wait ini ada beberapa bukto pembayaran trakhir dari p-store.net : 

Nah, itu trakhir aku withdraw karna g jualan lagi abis itu. Karena  lagi sibuk ngurus kuliah + ada kerjaan lain,  sebenernya mager juga :v. Mayan lah bwt beli bensin sama paketan.

Akhir Kata,

Jadi ini sedikit pengalamanku yang menurutku lumayan bermanfaat untuk di bagikan, jadi kalian juga bisa mencoba berburu duid jajan online juga di p-store. Selain itu disini target penjualan kalian itu orang-orang bule, jadi lebih luas gitu. 
Aku mau nyoba bang, tapi gk tau mau jual apaan...
Nah w males nih denger kata-kata kk gini, manja wkwk, gk lah coba aja hal-hal kecil yang kalian bisa, seperti jasa editing, jasa tulis artikel, atau kalian jual akun adsense, jual blog, web, chanel youtube dll, atau kalian bisa tiru apa aja yang di jual orang disitu coba aja buka langsung ke webnya tadi. 

Oke semoga bermanfaat, kalau ada yang mau tanya-tanya boleh contact Cs P-storenya langsung, atau mau nanya hal tentang artikel ini kontak ke ig aku aja @diwan31xtc,

dan terimakasih, wasallamuallaikum
Diwan WR
Diwan WR Hanya seorang pemuda yang haus akan Ilmu, Hobi mencari hal baru serta mempelajarinya, selagi masih hidup ea :D