Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Material Texture Skecthup Terbaru 2022 Lengkap !

Texture Skecthup Terbaru Full Gratis - Hallo apa kabar Sobat Uyepedia Net lama nga pos di blog ini yah wkwk, maklum cuy, sekarang alhamdulillah ada kerjaan lain yang mesti diberesin.

Kumpulan Material Texture Skecthup Terbaru 2020 Lengkap !



nah di kesempatan kali ini admin mau berbagi untuk kalian para pengguna Aplikasi Skecthup yaitu Material Texture Skecthup yang di gunakan untuk menambahkan texture/warna yang lebih sesuai dari pada bawaan intinya untuk memperbagus hasil render agar tampak kelihatan real, nantinya.

Tips Menggunakan Material Custom Di Skectup

Bagi yang hobi ngerender pasti bosen atau pengen nyari hal baru atau biar kelihatan lebih realistik dan indah waktu direndernya nanti jadi disini.

Tips buat temen-temen sebaiknya jangan hanya mengandalkan material dari bawaan saja kalian bisa mengcustom atau bisa membuat sendiri texturenya, emang bisa? Tentu bisa cuy ini semua di buat oleh manusia, wkwk bisa kok tinggal cari bahan foto atau gambar dari material yang kalian inginkan kemudian biar hasilnya maksimal kalian edit di Software Photoshop atau lainya, kemudian tinggal import custom texturenya tadi. 
Jika ingin mencoba membuat Texture Material Skecthup sendiri nanti ku buatkan tutorialnya di blog ini atau di youtube nanti! jadi pantau terus yah jangan sampe ketinggalan.

Buat Material Sendiri Mudah?

Tenang cuy buat kalian yang butuh cepet atau males buatnya gpp bisa ngambil disini atau seach lagi di google banyak kok :3 nanti kita akan share material lainya disini juga. Baiklah ini adalah File Material Skecthup yang bisa kalian gunakan Filenya sudah di Google drive jadi tinggal Download aja!

Langsung Download dan Extract
Link nya cok : Full Material Texture Skecthup Google Drive

Woke disitu terdapat berbagai macam yah, ada Texture  :
  • Wood/Kayu
  • Keramik
  • Poster
  • Karpet
  • Brick/Batu
  • Atap
  • Backgrund
  • DLL

Jadi bisa digunakan langsung kalian gunakan.

Cara Menggunakanya sangat mudah, Kalian Tinggal Custom di bagian material, cari aja dah di toolbar samping material cari tulisan custom di Bagian Hactnya cuk,mager ngetik wkwk buat kalian yang dah tau jangan lupa ajarin temenya. Next lah ku buatin tutor lengkap sekalian cara buat texture sendiri yah..

Penutup

Demikianlah Artikel tentang Berbagi Material Texture Skectup Kali ini, dan jangan lupa share ketemen-temen lainya biar gw semangat cok buat post lagi, wkwk nanti kita akan bahas banyak hal tentang skecthup dan dunia arsitekture lainya, jadi kapan-kapan mampir lh kesini lagi, semangat cuy, terimakasih dah mampir... Everythinginbetween.