Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Desain Rumah Type 36 Minimalis Modern, Simple Namun Efektif!

Inspirasi Denah Rumah Type 36 yang Menarik - lagi ingin mencari inspirasi rumah buat type 36? ayok mampir kesini dulu banyak menyediakan inspirasi rumah yang tentunya menarik,seperti desain rumah type 36 minimalis, modern, dan terbaru.

Di era modern ini ada banyak sekali hal yang berubah baik dari segi arsitektur maupun kekuatan suatu bangunan, dulu orang - orang lebih mengoptimal kekuatan bangunan dan untuk segi arsitektur masih sederhana, dibandingkan era modern ini. Namun sekarang orang - orang sudah mulai mengoptimasi kembali bagaimana agar bangunan itu tetap kokoh serta enak di pandang dari segi arsitektur. 

3 DESAIN RUMAH TYPE 36 TERBARU 

Nah berikut ini sudah kami sediakan beberapa desain rumah minimalis modern yang cocok untuk kalian ikuti sebagai inspirasi sebelum membangun rumah type 36 yang kalian inginkan.

1. Type 36 Minimalis Simple dan Efektif

3 Desain Rumah Type 36 Minimalis Modern

Nah ini gimana yang pertama menampilkan denah dengan ukuran type 36 dengan style yang minimalis banget serta manis kalau dilihat ya, tentunya rumah dengan 2 kamar tidur satu kamar anak dan kamar utama yang lebih besar serta dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan dapur serta ruang keluarga yang nyaman seperti berikut ini semoga terinpirasi desain denahnya sobat !

 2. Konsep Rumah Simple, Sirkulasi enak dan nyaman

3 Desain Rumah Type 36 Minimalis Modern
yang kedua ini desain rumah yang tidak banyak sekat serta simple banget sirkulasinya juga enak yang akan membuatnya nyaman, Dilengkapi dengan dua kamar tidur dan ruang tamu bisa langsung dijadikan ruang makan, atau kalian bisa memasang sedikit sekat kalau tidak mau langsung kelihatan dengan ruang makan tapi rumah ini termasuk simple dan nyaman

3. Dengan Ruangan tamu dan keluarga tanpa sekat akan terlihat Luas

3 Desain Rumah Type 36 Minimalis Modern

walaupun rumah dengan ukuran yang minim tentunya akan membuat kesan sempit dengan meminimaliskan ruangan tentunya dapat membuatnya terlihat lebih luas dan nyaman bagi penghhuninya dan para tamu dengan konsep desain sepeti ini

dengan desain ini kita akan lebih leluasa apalagi terdapat banyak ruangan serta kamar yang cukup luas dan dilengkapi ruangan makan dengan dapur yang menyatu akan terasa oleh penghuninya akan lebih luas tentunya bebas untuk beraktifitas ya

Penutup

Nah bagaimanana desain rumah minilalis modern type 36 pada artikel kali ini? kalian akan bisa mendapat inspirasi rumahnya , lumayan menginspirasi ya, oke semoga bermanfaat jangan lupa baca artikel lainya yang menarik dan jangan lupa share dan komen kalau ada yang mau di tanyakan atau request dari kalian.